BannerFans.com
Banner Horizontal 468x60

7 Langkah Agar Laptop Anda Menghasilkan $$$.$$$,- "Garansi"

Zaman sekarang jika kita pergi ke mal dan melewati cafe-cafe pastilah banyak esmod, mahasiswa maupun orang biasa browsing pakai Laptop, entah apa yang mereka cari bisniskah atau sekedar gaya hidup.
Apakah Anda punya Laptop? daripada browsing yang nggak jelas, Saya akan kasih 7 tips agar Laptop Anda dapat mengalirkan Dollar walaupun tanpa biaya apapun "maklum jika dimal koneksinya kan gratis" Berikut cara-caranya:

  1. Buatlah Blog di http://www.blogger.com/ beri judul yang sedang tren misal money online, internet marketing, bisnis dollar terserah apa saja tapi harus bahasa inggris karena nanti akan didaftarkan ke google adsense.

  2. Posting artikel yang berhubungan dengan judul blog tadi, cari artikel-artikel di http://www.goarticles.com/ tinggal copy&paste, jangan lupa authornya harus diposting juga.

  3. Daftar google adsense di www.google.com/adsense karena ini sebagai mesin dollar pada laptop anda, ikuti petunjuk pengisian formulir yang ada, tunggu 1-2 hari akan ada pemberitahuan disetujui atau tidaknya pendaftaran Anda, bila tidak coba lagi pada bulan berikutnya.

  4. Setelah Anda mendapatkan Adsense, buatlah akun iklan lalu postingkan diblog Anda, pilih menu layout lalu ADD PAGE ELEMENT, pilih adsense copy&paste kode yang Anda dapatkan dari akun iklan tadi, save lalu view blog, bila benar iklan dari google akan muncul.

  5. Lakukan poin 2 dan 4 setiap hari, untuk poin 4 posting cukup hanya 3 kali.

  6. Daftarkan blog Anda ke Search Engine agar blog Anda meroket dan banyak pengunjung karena banyak pengunjung akan banyak dollar mengalir pada Anda, berikut beberapa search engine gratisan: http://www.dreamsubmit.net/ http://www.submit-it.com/ atau beli Pemasang Iklan otomatis download GRATIS disini agar gak repot nyebarin blog anda ke 200+ iklan baris seIndonesia dalam 10 menit.
  7. Tips terakhir tunggu dan SABAR..

Itulah sedikit panduan soal dollar dari laptop..mudah-mudahan tidak membingungkan tapi kalau iya kontak Saya di silmeri_retail@yahoo.com nanti Saya akan pandu semaksimal mungkin..

Regards

anton susilo

http://www.makemoneyexpress.blogspot.com/

"Articles How To Make Money Online Without Begging People to Do Your Business"

No comments:

Yahoo! Answers: Komputer & Internet