BannerFans.com
Banner Horizontal 468x60

Tips Google Adsense – Berapa Penghasilan Akan Anda Dapat dan Penjelasan Saluran URL


Berapa penghasilan akan Anda dapat dengan Google Adsense?

Berapa banyak yang Anda ingin
hasilkan? Seberapa keras Anda ingin bekerja? Dan berapa banyak waktu yang Anda ingin menghabiskan dalam program ini?

Ini adalah pertanyaannya-Anda harus bertanya pada diri sendiri untuk menjawab pertanyaan itu.

Lihatlah dengan cara ini: berapa banyak peluang bisnis menghampiri Anda di mana satu-satunya persyaratan adalah kerja keras dan waktu yang dibutuhkan untuk bekerja keras? Tidak banyak. Hampir setiap usaha bisnis memerlukan beberapa jenis start-up uang.

Jika penghasilan total yang menunjukkan 0,00 setelah seminggu, tidak perlu khawatir. Jauhkan membaca dan belajar dan bekerja. Jika demikian, Anda masih menunjukkan 0.00 setelah satu bulan, mungkin sudah saatnya untuk mengimplementasikan beberapa dari tips optimasi Anda akan menemukan di Situs Dukungan Google Adsense. Bermain-main dengan penempatan iklan di situs Anda. Mempertimbangkan perubahan warna. Lihat kembali konten. Apakah menarik?

Seperti bisnis lain, dengan program Google Adsense, langit adalah batas. Bekerja keras. Bekerja cerdas. Bersenang-senang. Setelah semua
berhasil dan  Anda jadi  bos.

Apakah Saluran
URL dan Bagaimana Mengatur Mereka di Google Adsense

Saluran URL memungkinkan Anda untuk melihat informasi rinci tentang performa AdSense untuk halaman konten.

Misalnya Anda memiliki sebuah blog di
blogger.com dan Anda juga memiliki blog di wordpress.com. Mungkin menarik dan menguntungkan untuk melacak mana yang mendapatkan lebih banyak klik.
Log in ke akun Adsense Anda dan klik pada Adsense untuk Konten. Gulir ke bawah sampai Anda melihat Saluran dan klik pada mengelola saluran. Anda mungkin perlu gulir ke atas ketika beban halaman berikutnya. 

Di bawah Kelola Saluran URL Anda akan ketik blogger.com dan klik Buat Saluran Baru. Anda akan segera melihat blogger.com di kotak dialog Saluran URL-sudah Aktif.

Sekarang ketikkan wordpress.com dalam kotak teks saluran yang sama dan lagi klik Create Saluran Baru. Sekarang Anda memiliki dua saluran dan Anda akan dapat melacak kemajuan Anda pada setiap saluran.
Anda dapat melihat laporan saluran dari halaman Laporan Lanjutan dalam tab Laporan. Pilih Adsense for Content, memilih rentang tanggal dan kemudian pilih tombol radio Data Saluran. Pilih sejumlah saluran aktif dengan menekan tombol CTRL. Selanjutnya klik pada Tampilkan Laporan. Mudah Kan..

No comments:

Yahoo! Answers: Komputer & Internet