BannerFans.com
Banner Horizontal 468x60

Tujuh Cara Top Menulis Artikel Agar Bisnis Anda Sukses

Dalam jagat internet yang sangat kompetitif saat ini, pentingnya menarik lalu lintas yang sangat bertarget ke situs Web Anda tidak bisa terlalu ditekankan. Routing lalu lintas web ke situs Anda dapat menjadi satu-satunya cara Anda bertahan hidup, khususnya di dunia yang kejam e-commerce. Mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi bisa sangat sulit. Untungnya, ada sejumlah strategi promosi situs web dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke website Anda.

Ada berbagai macam strategi yang dapat diadaptasi misal dari iklan yang berbayar untuk afiliasi pemasaran. Namun, sebagian besar teknik-teknik ini memerlukan biaya. Namun ada cara untuk mempromosikan website Anda dan meningkatkan lalu lintas web Anda tanpa mengeluarkan apa-apa. Menulis artikel adalah salah satu strategi promosi terbaik yang bisa anda gunakan dan mereka bisa sangat efektif. Bagaimana, Anda mungkin bertanya, menulis artikel bisa membantu meningkatkan lalu lintas web Anda? Berikut adalah tujuh atas cara-cara yang dapat membantu bisnis Anda sukses.

1. Jangkaulah lebih banyak orang

Ketika Anda menulis artikel yang baik, itu akan menjadi malu untuk tidak berbagi dengan orang lain. Anda dapat mengirim artikel Anda di website Anda atau Anda dapat mengirimkan mereka ke situs lain seperti e-zines dan penerbit online. Dengan mengirimkan artikel Anda ke situs ini, Anda memberikan eksposur tidak hanya untuk ide-ide Anda, tetapi juga ke website Anda. Cukup menyertakan link kembali ke situs Anda atau menyertakan informasi Anda dalam kotak sumber daya. Dengan ini, Anda mendapatkan eksposur dan iklan gratis juga. Kirim artikel anda ke e-zines populer dan mengambil keuntungan dari popularitas mereka. Situs lain yang menemukan artikel Anda yang relevan juga dapat membuat link kembali kepada Anda. Dengan demikian, Anda meningkatkan popularitas link Anda, yang merupakan salah satu strategi yang paling penting di dunia internet. Ingat bahwa kebanyakan orang mencari informasi secara online dan dengan mengisi kebutuhan ini dengan artikel berkualitas Anda, Anda dapat menuai keuntungan lebih banyak eksposur dan lalu lintas web yang lebih tinggi.

2. Iklan Gratis

Mengirimkan artikel Anda ke situs-situs lain menyajikan kesempatan untuk mengiklankan situs Anda tanpa membayar biaya yang sangat tinggi. Meskipun Anda harus menghindari bahasa pemasaran di artikel Anda dan membuatnya informatif dan bermanfaat bagi pembaca Anda, Anda selalu dapat memasukkan link situs anda dalam kotak sumber daya. Selain itu, dengan membuat artikel Anda relevan dan bermanfaat untuk pembaca Anda, Anda membuat kesan yang baik untuk website Anda, yang akhirnya dapat menyebabkan kunjungan dan mudah-mudahan pembelian. Kualitas konten yang baik dalam sebuah artikel jauh lebih baik dan lebih efektif daripada beberapa baris ruang iklan. Anda memiliki peluang yang sangat khusus untuk presell produk atau layanan kepada calon pelanggan Anda.

3. Gunakan Kata Kunci Terbaik

Buat halaman web baru untuk artikel Anda di website Anda. Optimalkan artikel Anda untuk agar search-engine friendly. Gunakan kata kunci terbaik/berperingkat teratas dan Meta tag yang dapat memberikan website Anda berperingkat tinggi di mesin pencari. Segera setelah Anda meng-upload halaman web baru Anda ke server Anda, mesin pencari akan merayap/index dan Anda bisa mendapatkan peningkatan dalam peringkat mesin pencari. Ingatlah bahwa mesin pencari dioptimalkan untuk konten-ini sebagai strategi yang sangat efektif untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian.

4. Tingkatkan Popularitas Link Website

Daripada mencari situs lain yang ingin menjalin hubungan timbal balik dengan situs Anda, Anda dapat mengirimkan artikel ke situs lain. Hanya jangan lupa untuk menyertakan link ke situs Anda dalam kotak sumber daya Anda. Ketika situs ini menjemput dan mempublikasikan artikel Anda, Anda secara otomatis mendapatkan link partner. Cobalah untuk mendapatkan link partner sebanyak yang Anda bisa. Link popularitas adalah salah satu faktor yang digunakan oleh mesin pencari dalam menentukan peringkat mesin pencari. Membuat artikel Anda sangat berguna dan menarik, sehingga website lebih akan didorong untuk menerbitkannya.

5. Tingkatkan Peringkat Situs Anda di Mesin Pencari

Dengan membuat kata kunci yang sesuai , Anda dapat meningkatkan peringkat di mesin pencari. Ingat bahwa kepadatan kata kunci adalah salah satu faktor yang paling penting dalam menentukan peringkat mesin pencari situs. Namun, Anda harus selalu memberikan informasi yang relevan dan berguna. Hindari menggunakan kata kunci berlebihan untuk mendapatkan peringkat tinggi, hal ini dapat mematikan surfer web. Relevansi dan kualitas masih merupakan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat menulis artikel.

6. Menjaga Kesan Baik dan Reputasi

Dengan menulis yang sangat baik, artikel asli dan relevan, Anda tidak hanya memberikan pemaparan situs Anda, Anda juga menciptakan kesan yang baik pada prospek Anda. Mendorong lebih banyak orang untuk mengunjungi situs Anda dan melakukan bisnis dengan Anda dengan membangun reputasi yang mengesankan melalui artikel Anda. Dilihat sebagai ahli di lapangan dan Anda akhirnya akan mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk melakukan bisnis dengan Anda.

7. Maksimalkan Kredibilitas Anda Melalui Referensi dan Kesaksian

Tentu saja, artikel Anda akan menerima masukan dan kesaksian ketika Anda mempublikasikannya dalam e-zines dan situs artikel gratis. Catat masukan dan komentar yang positif dan menggunakannya sebagai bahan promosi di situs Web atau di salah satu usaha periklanan Anda. Kredibilitas Anda akan sangat ditingkatkan oleh masukan tersebut, karena akan menciptakan kesan yang baik pada prospek Anda serta pelanggan Anda. Dalam dunia yang sangat kompetitif, kredibilitas yang sangat baik dan kepercayaan mungkin merupakan hal yang hanya Anda perlu untuk menarik pelanggan baru atau membuat pelanggan loyal dari pelanggan yang ada. Asli, artikel yang relevan, berguna dan relevan adalah alat penting guna meningkatkan sukses bisnis Anda

6 comments:

muadz said...

hebat,isinya ini nanti akan saya lakukan itu untuk meningkatkan artikel saya dan lainnya..
terima kasih ,jangan lupa kunjungi lagi blog saya..
http://www.muadz-email.co.cc

Uang Gratis said...

jangan sunkan** datang lagi sobat d blog q..:)

Aneka HOT said...

Terus terang ilmu saya nggak nyampek gan. OOT, untuk backlinknya dah kupasang

Faisa; said...

Sampai saat ini masih dalam tahap pengimplementasian SEO di blog saya om. Moga-moga hasilnya bagus. Trims om infonya.

Unknown said...

Teman-teman netter..terima kasih komen-nya..sukses selalu..

Tempat Daftar Buka Loket Pembayaran Online Dan Offline Di Seluruh Indonesia Ppob PT Bimasakti said...

Jangan pernah menyerah bisnis onlain itu ada banyak yg berhasil. Termakash pada yg punya blog nh. SEBUAH KESAKSIAN SUKSES DARI BISNIS ONLAIN MENGHASILKAN JUTAAN/BLN. DISINI KITA DIPANDU MARKETER DUNIA ASAL INDONESIA RUDY STIAWAN.YG SIAP BEKERJA UNTK ANDA. Info www.tekanini.com/?id=alwi2malik

Yahoo! Answers: Komputer & Internet